Pemda Jayawijaya memberikan Apresiasi kepada STIPER Petra Baliem yang menamatkan 58 Sarjana Studi Agribisnis dan Argoteknologi

Wamena - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bappeda Kabupaten Jayawijaya Ibu Ludya Eruleka Logo, S.STP, M.Si bersama Kepala LLDIKTI Wilayah XIV Bapak Suriel Semuel Mofu, S.Pd., M.Ed., TEFL., M.Phil hadir dalam Acara Wisuda Sarjana Angkatan XV Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Petra Baliem Wamena di Aula Yudha, Jumat (26/07/24).

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Petra Baliem Wamena merupakan Sekolah Tinggi Pertanian Swasta yang didirikan oleh Bapak Fredrik Rumbiak, SE.,MM sebagai wujud peduli serta sumbangsih kepada Masyarakat Papua Pegunungan dengan Visi “ Menjadi Perguruan Tinggi Unggul dalam Penguasaan Penerapan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dalam Bidang Pertanian Organik di Wilayah Pengunungan Tengah Papua”.

Wisudawan/Wisudawati STIPER Petra Baliem Wamena bersama Kepala Bappeda Kabupaten Jayawijaya Ibu Ludya Eruleka Logo, S.STP, M.Si, Kepala LLDIKTI Wilayah XIV Suriel Semuel Mofu, S.Pd, M.Ed, TEFL., M.Phil dan Ketua dan Wakil Rektor STIPER Petra Baliem.

Foto : Agris Wistrijaya

STIPER Petra Baliem Wamena melaksanakan Wisuda bagi 58 orang Wisudawan/Wisudawati dengan Program Studi Agribisnis sebanyak 27 Orang dan Program Studi Agroteknologi sebanyak 31 orang.

Dalam Sambutan Pj Bupati Jayawijaya yang dibacakan Kepala Bappeda Ibu Ludya Logo, memberikan ucapan selamat dan sukses kepada segenap wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik hingga mendapatkan gelar Sarjana sesuai bidang studi masing-masing.

“Pendidikan Tinggi merupakan Aset terpenting dalam Pembangunan Masa Depan Bangsa dan tanpa pendidikan yang bermutu, tidaklah mungkin kita dapat mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang profesional serta menciptakan karya-karya akademik yang monumental untuk membangun Bangsa ini menjadi Unggul” ungkap Kepala Bappeda.

Kepala Bappeda Kabupaten Jayawijaya Ibu Ludya Eruleka Logo, S.STP, M.Si, saat memberikan Sambutan pada Acara Wisuda  Angkatan XV STIPER Petra Baliem Wamena

Foto : Agris Wistrijaya

Kepala Bappeda Kabupaten Jayawijaya Ibu Ludya Eruleka Logo, S.STP, M.Si juga mengatakan bahwa STIPER Petra Baliem Wamena merupakan salah satu dari 70 Perguruan Tinggi yang ada di Wilayah LLDIKTI XIV yang turut berperan penting dalam pembangunan manusia, serta mempersiapkan diri untuk mensukseskan Program Generasi Emas 2045.

Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya juga berharap agar STIPER Petra Baliem Wamena dapat terus berkembang dan berjuang dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui penyediaan sarana prasaran pembelajaran, meningkatkan kualitas tenaga pendidik, serta memperbaiki SOP Akademik yang dapat mempermudah mahasiswa dalam mencapai cita-cita mereka. (AgW/FE)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top