Kepala Dinas Kominfo Jayawijaya meninjau Site BTS 4G Bakti yang bermasalah di Distrik Asotipo, Kadis Kominfo “Kalau Site Dimatikan akan berdampak luas pada masyrakat”

Wamena - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayawijaya Arklaus Windesi S.Sos.,M.Si meninjau Site BTS 4G Milik Bakti yang Take Over dan sampai saat ini masih menunggak  Pembayaran dari proses pembangunan  BTS 4G yang di kerjakan oleh  Masyarakat  asli, (23/01/2024).

Kepala Dinas Kominfo Jayawijaya bersama Yanto Asso Pekerja Site BTS 4G

Foto : Imanuel Sawaki

Kepala Dinas Kominfo saat mengunjungi 4 Site BTS 4G Bakti  mengatakan bahwa. Kominfo akan Menindak lanjuti Laporan yang di berikan dan akan melanjutkan prosesnya ke pada pihak BAKTI Kominfo, agar di teruskan kepada mitra yang mengerjakan pembangunan BTS 4G di Kabupaten Jayawijaya, khususnya 5 Site yang bermasalah  yaitu site Kampung Putagaima (Distrik Asotipo), Site Hitigima (Distrik Asotipo), Hesatum (Distrik Assolokobal), Maima (Distrik Maima), Wame (Distrik Wame).

“Kami sangat Berharap kerjasama yang baik dari Bakti, IBS, Atau Pihak lain yang bertanggng jawab untuk segera merealisasikan pembayaran dari proses pembangunan, biar semua berjalan dengan baik” Kata Arklaus Windesi S.Sos.,M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Yanto Asso selaku Pihak yang mengerjakan Pembangunan  BTS 4G di 5 Site ini mengatakan bahwa pekerjaan 5 site untuk pembangunan sudah di kerjakan namun sampai sekarang belum di bayarkan.

Kepala Dinas Kominfo bersama Yanto Asso di Site Hitigima Distrik Asotipo

Foto : Imanuel Sawaki

“Beberapa hari lalu kami sudah melaporkan tetapi sampai sekarang belum ada jawaban, jadi sementara ini site yang sudah kami bangun ini kami komitmen bahwa akan kami matikan semua” tegas Yanto Asso. (IS/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top