Sekda Jayawijaya Serahkan Piagam penghargaan Ombudsmen RI dalam Apel Pagi

WAMENA - Sekda Jayawijaya, Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M menyerahkan Piagam penghargaan kepada 4 OPD, 1 Puskesmas, dan Asisten I Sekda. yang diberikan oleh Ombudsmen RI sebagai Apresiasi atas Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023, Senin (06 Mei 2024).

Sekda Jayawijaya saat menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Asisten I Sekda mewakili Sekretariat Daerah Kabupaten Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat di Lapangan Kantor Otonom Wamena, Sekda Jayawijaya yang bertindak sebagai Pembina Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, menyerahkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Ombudsmen RI kepada 4 Kepala OPD yaitu Dinas Dukcapil yang mendapat skor 80,73, PTSP dengan Nilai 81,81 dan Dinas Sosial dengan nilai 88,60, 1 Puskesmas yaitu Puskesman Hom-hom dengan nilai 84,03 dan Pemerintah Jayawijaya yang mendapat nilai 79,06  opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Sekda dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pemerintah Jayawijaya sangat mengapresiasi kinerja ASN tiap-tiap OPD yang bekerja keras dan konsisten dalam menyelenggarakan  Pelayanan Publik dalam keterbatasan yang dimiliki  serta  pengapdiannya sebagai abdi Masyarakat dan Negara. (IS/AR)

Sekda saat berfoto bersma 3 OPD, 1 Puskesmas dan Asisten I Sekda yang menerima piagam penghargaan Ombudsmen

Foto : Imanuel Sawaki

    1 Komentar

    Tinus hilapok

    15 Mei 2024

    Tinus hilapok

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top