Launching Gerakan Bapak/ Bunda Asuh anak Stunting (BAAS)

Wamena - Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya mengadakan Launching Gerakan Bapak/ Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS)  di Puskesmas Kimbim Distrik Asologaima, Rabu (04/09/24).

Kegiatan ini dilakukan bersama Tim PKK Kabupaten Jayawijaya dan di hadiri langsung oleh PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jayawijaya Ny. Melty Justin Mayor dan beberapa Kepala OPD serta Tim Kesehatan Kabupaten Jayawijaya.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jayawijaya Ny. Melty Justin Mayor dan beberapa Kepala OPD dalam Launching Gerakan Bapak/Bunda Asuh anak Stunting

Foto : Agris Wistrijaya

PJ Bupati Jayawijaya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan Pencegahan Stunting di Kabupaten Jayawijaya, dimana dalam waktu 3 bulan akan menjadi Bapak/Bunda Asuh bagi anak-anak yang mengalami stunting dan di harapkan ada banyak perkembangan dari anak-anak yang mengalami stunting.

Pj Bupati memberikan Apresiasi kepada Tim Kesehatan dan Mama-mama yang Pro Aktif dalam memantau anak-anak dengan memeriksa di Puskesmas-Puskesmas di berbagai Distrik.

Pemberian Makanan bergizi oleh Ketua TP PKK Jayawijaya Ny. Melty Justin Mayor

Foto : Agris Wistrijaya

PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd meminta kepada setiap Stakeholder untuk berperan dalam penanganan Stunting terutama kepada setiap Bapak/Bunda Asuh yang sudah dipercayakan bagi setiap Perangkat Daerah di Kabupaten Jayawijaya.

Menurut Ketua TP PKK Ny. Melty Justin Mayor yang juga hadir memantau perkembangan anak-anak yang mengalami indikasi stunting bahwa Tim TP PKK akan terus mengawasi dengan memberikan imunisasi, bantuan makanan bergizi serta memantau perkembangan selama 3 bulan dengan 40 anak yang menjadi tanggung jawab Tim PKK. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top