Thony M.Mayor,S.Pd,MM dilantik sebagai PJ Bupati Jayawijaya menggantikan Dr.Sumule Tumbo,SE,MM

Wamena - Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan Melakukan Prosesi Pelantikan Penjabat Bupati Jayawijaya yang baru, dalam hal ini Bapak Thony Mayor,S.Pd,MM, Selaku Sekda Kabupaten Jayawijaya dilantik oleh PJ Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Dr.Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A menjadi PJ Bupati Jayawijaya di Gedung Aithosa, Rabu (19/6/24).

Thony Mayor,S.Pd,MM menggantikan Dr Sumule Tumbo, SE, M.M. yang sudah menjabat kurang lebih 5 bulan lebih di Kabupaten Jayawijaya.

PJ Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Dr.Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A saat melantik Thony Mayor,S.Pd,MM sebagai PJ Bupati Jayawijaya

Foto : Protokoler

Pada kesempatan itu, PJ Gubernur memberikan ucapan selamat kepada Thony Mayor, S.Pd,MM sebagai PJ Bupati Jayawijaya dan juga kepada seluruh Pimpinan OPD baik dari Provinsi maupun Kabupaten Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya, Dandim 1705, seluruh Anggota Forkopimda, Tokoh Gereja,Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan seluruh Tamu undangan yang hadir menjadi saksi dalam prosesi pelantikan.

Tidak lupa juga PJ Gubernur memberikan ucapan Terimakasih Kepada Dr.Sumule Tumbo, SE, M.M yang sudah bekerja kurang lebih 2 Tahun di Provinsi Papua Pegunungan mulai dari Proses DOB,sebagai Pj Sekda Provinsi Papua Pegunungan dan PJ Bupati Jayawijaya.

“Tentu didalam proses pergantian Penjabat Bupati atau Proses pergantian Rotasi dan Mutasi-mutasi kita sebagai Aparatur Sipil Negara adalah sesuatu yang wajar dalam sebuah organisasi, Ungkap PJ Gubernur.

PJ Gubernur Dr.Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A memberikan Pesan kepada PJ Bupati Jayawijaya baru untuk kedepannya memperhatikan agenda-agenda Strategis Nasional, Agenda Strategis Provinsi yang harus dikolaborasi dan koordinasi bersama-sama dengan Kabupaten Jayawijaya.

Foto bersama PJ Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Dr.Velix Wanggai,S.I.P,M.P.A  dan Istri bersama Thony Mayor, S.Pd,MM  dan Istri usai pelantikan PJ Bupati Jayawijaya

Foto : Protokoler

Selain itu tugas kedepannya berupa agenda Strategis Nasional yaitu Pilkada 2024 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Dr.Velix Wanggai,S.I.P,M.P.A  juga mengungkapkan bawah selaku Penjabat harus melaporkan Kinerja Triwulan kepada Gubernur dan juga Pemerintah Pusat terutama kepada Inspektur dalam Negeri. (AgW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top