Kunjungan Kerja Wakil Bupati Marthin Yogobi, SH., M.Hum di Distrik Asolokobal

WAMENA - Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Distrik Asolokobal di Gereja Katolik asolokobal, Rabu (18/05/2022).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Memberikan Bantuan kepada Paroki di Distrik Asolokobal dalam rangka penyelesaian Gedung Pastoral dan juga memberikan bantuan untuk salah satu Kapela berupa mimbar dan alat musik.

Cap : Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum saat berdiskusi dengan Umat Katolik Di Distrik Asolokobal

Foto : Imanuel Sawaki

Marthin Yogobi, SH,M.Hum mengatakan bahwa bantuan tidak hanya untuk Gereja Katolik, tetapi semua Gereja yang membutuhkan bantuan.

Wakil Bupati mengingatkan kepada Umat Katolik di Paroki Asolokobal, dalam lingkungan beragama Katolik tidak semua dapat dibantu 100 persen, tetapi dibutuhkan kemandirian dalam proses penyelesaian Gedung Gereja dan berdasarkan prinsip Gereja Katolik yaitu Gereja yang mandiri dan missioner.

Wakil Bupati berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan sebaik mungkin. Agar dapat mengurangi volume pekerjaan yang ada, sehingga umat Gereja bisa menyelesaikan selebihnya. (Agw/IS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top