Jelang Pilkada, Pj Bupati Jayawijaya Gelar Rakoor Bersama Penyelenggara dan TNI/Polri

WAMENA - Tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah di Jayawijaya mulai bergulir mulai dari pendaftaran ke KPU, Pencabutan Nomor urut, hingga dimulainya Tahapan Kampanye. Terkait ini, Pemerintah Jayawijaya gelar pertemuan bersama para penyelenggara, baik KPU dan Bawaslu maupun Perwakilan TNI/Polri, Forum Kerukunan Umat Beragama dan Persekutuan Gereja-Gereja Jayawijaya.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Bupati, lantai dua Kantor Bupati Jayawijaya, Kamis (26/9/2024), membahas seputar persiapan, tahapan, hingga kekuatan pengamanan menjelang dan setelah hari pencoblosan pada 27 November nanti.

Pemda Jayawijaya Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pilkada

Foto : Vina Rumbewas

“Kami minta proses ini bisa berjalan lancar, aman sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sehingga Pilkada berjalan baik,” ungkap Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, kepada wartawan usai memimpin rapat.

Penjabat bupati menghimbau agar masyarakat Jayawijaya dapat ikut wujudkan keamanan selama proses pesta demokrasi ini berlangsung.

Aparat Keamanan juga diminta untuk menindak tegas kelompok-kelompok yang sengaja membuat kekacauan di Jayawijaya.

“Sebagai Pemerintah Daerah, Kami terus bangun koordinasi dengan aparat untuk mencari solusi pengamanan daerah sehingga kami harapkan jangan sampai pilkada ini ada masalah yang mengganggu aktivitas masyarakat Jayawijaya,” ujarnya.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengingatkan ASN di lingkungan Pemda Jayawijaya agar tidak terlibat secara langsung dalam politik praktis salah satunya ikut berkampanye.

“Kalau ASN hadir untuk mendengarkan visi dan misi itu tidak masalah,” pungkasnya. (VIN/AW).

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top