Sekda Jayawijaya Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPRD Jayawijaya

WAMENA - Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thonny M. Mayor,S.Pd.,M.M Menghadiri Pelantikan PAW (Pergantian Antar Waktu) Ketua DPRD Jayawijaya, Selasa (23 April 2024).

Sekretaris Daerah Bersama Ketua DPRD yang baru, ibu Dorlince Medlama, Selasa  23/04/2024

Foto : Imanuel Sawaki

Bertempat di Kantor DPRD Jayawijaya. Sekda Jayawijaya Menghadiri Pelantikan PAW  Dorlince Medlama Sebagai Ketua DPRD Jayawijaya Periode 2019 - 2024.

Dalam Sambutan Pj. Bupati Jayawijaya yang dibacakan oleh Sekda Jayawijaya, Pemerintah Jayawijaya mengucapkan selamat kepada Ibu Dorlince Medlama atas Pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD Jayawijaya, serta memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Matias Tabuni yang telah mengabdikan diri sebagai Pimpinan DPRD Jayawijaya.

Selanjutnya, Pj. Bupati  berharap Kepada Ketua DPRD Jayawijaya yang telah dilantik agar  dapat memaknai Sumpah yang telah di ambil sebagai bentuk Tanggung Jawab dan pengabdian yang Tinggi, agar dapat mewujudkan dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya Pj. Bupati juga Mengajak kepada Pimpinan DPRD yang baru agar dapat meningkatkan Kerjasama dan Koordinasi bersama Pemerintah Jayawijaya terutama dalam mengatasi Permasalahan yang terjadi di dalam Masyarakat. (IS/AR)

 Sekda Jayawijaya Bersama Forkopimda dan Ketua DPRD Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top