Pemda Jayawijaya menggelar Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

WAMENA - Pemda Jayawijaya menggelar Upacara dalam rangka meperingati hari Pendidikan Nasional bertempat di halaman Kantor Bupati Jayawijaya dan dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M, Kamis (02 Mei 2024).

Sekda Jayawijaya saat menjadi Inspektur Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Jayawijaya dihadiri oleh Forkopinda dan jajaran OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Jayawijaya, serta para siswa-siswi dan guru yang ada di sekitar Kota Wamena.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Jayawjiaya Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan Amanat Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia dalam rangka hari Pendidikan Nasional Indonesia.

Selain itu, dalam wawancaranya Sekda Thony M. Mayor,S.Pd.,M.M menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Jawawijaya berkomitmen untuk meningkatkan Mutu Pendidikan di Kabupaten Jayawijaya karena pendidikan bukan hanya berpatokan kepada pelajaran yang diberikan oleh guru, tetapi bagaimana siswa juga dapat diberikan kebebasan dalam berekspresi sesuai dengan kurikulum yang ada, agar dapat Mengembangakan Potensi Para Peserta Didik. (IS/AR)

Para peserta Upacara memperingati Hari pendidikan Nasional

Foto : Imanuel Sawaki

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top