Bupati: Momen Harhubmas Harus Jadi Motivasi Peningkatan Pelayanan

WAMENA - Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE., M.Si., berharap pada peringatan hari Perhubungan Nasional tahun ini dapat memberikan semangat baru kepada segenap insan Perhubungan untuk lebih meningkatkan pelayanan transportasi udara dan darat.

Apalagi di Wamena satu-satunya transportasi keluar daerah hanya menggunakan pesawat udara. "Saya harap dengan momen ini perhubungan dapat lebih meningkatkan pelayanan yang baik di bandara apalagi sangat susah jika mendekati hari-hari besar keagamaan," ungkap Bupati.

Lanjutnya, dengan momen ini bagaimana peningkatan layanan transportasi darat maupun udara yang ada di wilayah Jayawijaya bisa terkoneksi antar kabupaten.

Sementara itu Kepala Bandar Udara Wamena, Joko Harjani mengatakan peringatan hari perhubungan nasional ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan bersama beberapa bandara yang ada di wilayah Pegunungan Tengah seperti kegiatan donor darah dan anjang sana.

"Dengan kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Vin/YP).

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top