Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd., M.M Melepas Kontingen Kafilah Jayawijaya

Wamena - Pj. Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor S.Pd., M. M  Melepas Kontingen Kafilah Jayawijaya yang akan berlomba di ajang Musbaqoh Tilawatil Qur’an ke XXX Tingkat Provinsi Se Tanah Papua Yang Akan Berlangsung di Timika, Kamis (20/06/2024).

Pj. Bupati Saat melepas Rombongan peserta MTQ Jayawijaya dengan  menyerahkan Bendera LPTQ  kepda Drs. Tinggal Wusono M.AP Sebagai Ketua LPTQ Jayawjaya

Foto : ImanuelSawaki

Dalam Sambutannya, Pj. Bupati berpesan kepada para peserta   agar dapat menjaga kesehatan dan kekompakan serta dapat menjaga nama baik kabupaten, karena  kehadiran peserta mewakili Kabupaten Jayawijaya.

Selanjutnya Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa kehadiran Kabupaten Jayawijaya sebagai salah satu kabupaten yang tertua dan Ibukota Provinsi Papua Pegunungan sangat penting sehingga diharapkan peserta dapat memberikan yang terbaik, dan pemerintah juga merasa sangat bangga karena ada peserta yang dapat mewakili Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu Pj. Bupati Juga menjelaskan bahwa harapan Pemerintah Jayawijaya ada peserta yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Jayawijaya dan menjadi juara di dalam perlombaan nanti. (IS/AR)

Pj. Bupati Saat Foto Bersama Para Peserta MTQ Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top