Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

WAMENA -  Dalam mewujudkan  satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat, maka pemerintah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial dengan thema “mencatat untuk membangun negeri”, Senin (26/09/2022).

  Cap : para pemimpin OPD hadir dalam kegiatan  Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial

Foto : Imanuel Sawaki

  Cap : Penandatanganan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

Foto : Imanuel Sawaki

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono M.AP. kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Badan Pusat Statistik, Bapedda, Dinas Pemberdayaan perempuan dan KB, DPMK, Dinas Kominfo, Dinas Sosial, Dinas Dukcapil dan 40 Distrik Se-Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan Pencanangan Dukungan Kegiatan Pendatangan Awal Penandatanganan Awal Registrasi Sosial Ekonomi oleh 40 Kepala Distrik dan Asisten 1 Sekda mewakili Bupati kabupaten Jayawijaya. (AW/HA)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top