KELURAHAN WAMENA KOTA AKAN MULAI LAKUKAN PENDATAAN WARGA DAN PENGECEKAN BATAS WILAYAH

WAMENA - Pemerintah daerah Jayawijaya pada tingkat Kelurahan Wamena Kota dalam waktu dekat akan melakukan pendataan warga di masing-masing RT/RW di wilayah tersebut.

Hal ini disampaikan Lurah Wamena Kota Rein J Saday. S.Ip, dLurah Wamena Kota Rein J Saday. S.Ip, disela-sela pertemuan bersama seluruh perangkat RT/RW di wilayahnya yang berlangsung di Kantor Kelurahan Wamena Kota, Kamis (27/1/2022).

"Pertemuan kami hari ini membahas  pendataan warga yang belum memiliki kejelasan, untuk adanya dilakukan pendataan bagi yang belum terdata di kelurah Wamena Kota," ungkapnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi dengan RT/RW terkait batas wilayah RT/RW serta batas wilayah masing-masing kelurahan yang sebagiannya belum memiliki legalitas hukum sehingga kadang menimbulkan masalah di lapangan.

"Dalam pertemuan ini kami juga berdiskusi terkait batas wilayah Kelurahan Wamena Kota, Kelurahan Sinapuk, dan Kelurahan  Sinakma," katanya.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas terkait upaya menjalin komunikasi baik dengan setiap perwakilan paguyuban warga yang ada di wilayah kelurahan Wamena Kota.

Dan setiap warga dihimbau melalui RT/RW untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. (vin/Agw)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top