Pj. Bupati Jayawijaya Ajak Warganya Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

WAMENA - Pj. Bupati Jayawijaya, Dr. Sumule Tumbo, S.E., M.M, mengajak warganya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 nanti.

Menurutnya, warga harus menentukan pilihannya dengan sebaik-baiknya mulai dari memilih Presiden dan Wakil Presiden, Caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, karena dengan pilihan ini akan berkonsekuensi pada Pembangunan Negara Lima Tahun Kedepan.

Pj. Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo, S.E., M.M

Foto : Vina Rumbewas

“Saya ajak seluruh masyarakat Jayawijaya gunakan haknya untuk menentukan pilihan pada 14 Februari 2024 nanti. Penentuan pilihan ini berkonsekuensi lima tahun kedepan, oleh sebab itu mari kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih. Mari mencoblos pada tanggal 14 Februari 2024,” ungkap Pj. Bupati disela-sela momen Doa Bersama Pemilu Damai baru-baru ini di Wamena.

Lanjut Dr. Sumule Tumbo, S.E., M.M, momen ini sangat penting sehingga menjadi kewajiban seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan mewujudkan pemilu yang damai, aman dan sukses.

“Siapapun yang terpilih adalah yang diamanatkan oleh Tuhan yang dapat menyediakan waktu dan memberikan diri untuk melayani masyarakat,” Kata Beliau.

Atas nama Pemerintah Daerah dirinya berharap, semua calon yang terpilih nantinya akan optimal dalam melayani masyarakat.

“Kita yakini pemilu yang damai, dan jujur, orang-orang yang terpilih adalah yang dikehendaki Tuhan, mohon di doakan semua dapat berlangsung dengan baik, sehingga dapat bersama membangun Jayawijaya”. (VIN/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top