APEL PERDANA TAHUN 2022 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN JAYAWIJAYA

 Wamena - Apel Perdana di Lingkungan Pemerintah  Kabupaten Jayawijaya di pimpin langsung  oleh Sekretaris Daerah  Thony M. Mayor, S.Pd, MM yang berlangsung di Halaman  Gedung  Wenehulehubi  (Kantor Otonom), Senin 24 Januari 2022.

Cap : Apel perdana ditahun 2022 ini di ikuti oleh seluruh ASN, CPNS, dan Tenaga Kontrak Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Foto : Imanuel Sawaki

Apel perdana ditahun 2022 ini di ikuti oleh seluruh ASN, CPNS, dan Tenaga Kontrak Pemerintah Kabupaten Jayawijaya. Sekretaris Daerah  Thony M. Mayor, S.Pd, MM  selaku pembina Apel menekankan pentingnya disiplin dalam kehadiran ASN. Setiap Kepala - Kepala OPD diharapkan memperhatikan seluruh stafnya untuk dapat segera masuk kantor,” ujarnya.

Dalam masa pandemi untuk apel-apel berikutnya diharapkan tetap menjaga prokes demi kesehatan bersama dan juga mempersiapkan abensi kehadiran, “ kata Sekda Kabupaten Jayawijaya.

Sekda Thony M. Mayor, S.Pd, MM juga mengingatkan kepada setiap OPD yang belum menyelesaikan anggaran kas untuk dapat segera diselesaikan. Disamping itu sekda kabupaten Jayawijaya juga mengingatkan kepada Kepala OPD yang belum mengajukan nama Bendahara OPD dan PPK OPD untuk dapat segera diajukan. Selain itu sekda kabupaten Jayawijaya mengingatkan kepada Pejabat Eselon II dan III untuk dapat segera melaporkan Data LHKPN. (AgW/IM)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top