Sambut HUT RI Ke-73 Tahun 2018 Mendatang, Bupati Wempi Ajak Seluruh Pimpinan OPD Bentengi Diri Dengan Revolusi Mental

WAMENA – Meski peringatan Hari ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 masih setahun lagi, justru dari sekarang Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo SH,MH minta kepada para pejabat OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dapat lebih kompak dan solid dengan membangkitkan semangat revolusi mental.

“Kalau seluruh pejabat sudah membentengi diri dengan revolusi mental, saya yakin dan percaya jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Jayawijaya ini semakin bertambah baik karena dipimpin oleh orang yang loyal terhadap bangsa dan negara,” tegasnya.

“Saya ingin dalam mengakhiri masa kepemimpinan saya dengan wakil bupati John R. Banua kurun waktu 10 tahun berakhir dengan manis tanpa ada cela,” kata Wempi seusai melepas karnaval budaya nusantara Jumat (11/8) siang.

“Semangat revolusi mental itu harus selalu dibangkitkan bagi setiap individu baik itu pejabat, ASN, warga masyarakat dan semua stake holder yang ada di daerah ini. “Itu diawali oleh pimpinan OPD selaku pejabat di daerah karena menjadi barometer bagi rakyat,” ujarnya.
“Saya harap kedepan akan lebih baik, kalau sekarang masyarakat bisa menunjukkan semangatnya, pimpinan OPD pun harus bisa menunjukkan semangatnya kepada rakyat.  “Antara keduanya saling berkaitan dan saling membutuhkan satu sama lain,” tandasnya.

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top