Pj. Bupati Jayawijaya Hadiri Evaluasi Kinerja Triwulan Pertama

JAKARTA - Penjabat Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd.,MM didampingi oleh beberapa Pimpinan OPD Menghadiri Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati yang diadakan di Lantai 8 ruang Rapat Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri, Jumat (19 September 2024).

Pj. Bupati bersama Plt. Sekda Kepala Inspektorat dan Kepala Bappeda Jayawijaya saat menghadiri Evaluasi Kinerja  Pj. Bupati

Foto : Imanuel Sawaki

Pj. Bupati Jayawijaya dalam wawancaranya menjelaskan bahwa dalam Evaluasi Kinerja Pj. Bupati ada 10 Indikator Kinerja yang menjadi Bahan Evaluasi Oleh Inspektorat Jenderal Kementerian dalam Negeri, diantaranya Inflasi, Stanting, BUMD, Pelayanan Publik, Pengangguran, Kemiskinan Ekstrim, Kesehatan, Penyerapan Anggaran, Kegiatan Unggulan dan Perizinan.

“Kita sudah menyampaikan apa yang kita kerjakan  kepada tim evaluator, memang dalam waktu 3 bulan in kita berusaha untuk meningkatkan capaian kinerja Kabupaten Jayawijaya yang harus dievaluasi “ Jelas Pj. Bupati.

Selanjutnyan Pj. Bupati juga mengatakan bahwa dirinya  menyadari bahwa semua hasil kerja yang telah dicapai bukanlah hasil kerjanya sendiri tetapi merupakan hasil kerja dari seluruh Stakeholder, termasuk Masyarakat.

Selain itu dialam Evaluasi Kinerja Pj. Bupati Pemerintah Jayawijaya mendapat apresiasi dari tim Evaluator kemendagri atas capaiannya selama 3 bulan terakhir diantaranya dalam upaya Pemerintah di dalam menurunkan Angka Inflasi, serta upaya Pemerintah Jayawijaya dalam penyelesaian beberapa Masalah Keamanan yang sempat terjadi di Wamena.

Selanjutnya Pj. Bupati berharap kepada seluruh Masyarakat Jayawijaya agar dapat menjaga Keamanan  sehingga semua aktifitas seperti Perekonomian, Pendidikan, Kesehatan dan lainnya dapat berjalan dengan baik.

“Masalah keamanan kita tidak bisa berikan tanggung jawab kepada TNI/Polri saja tetapi merupakan tanggung jawab semua masyarakat Kabupaten Jayawijaya”.

Pj. Bupati Bersama Tim Evaluasi Pj. Pupati saat  Foto bersama dengan Tim Evaluator dari inspektorat jenderal kementian dalam negeri

Foto : Imanuel Sawaki

Selain itu Pj. Bupati juga menjelaskan beberapa tanggaapan  dan masukan yang diberikan  oleh tim evaluator dan yang menjadi perhatiannya adalah agar OPD dapat memberikan laporan berupa Data yang lebih kongkrit dalam bentuk Tabel atau Grafik agar lebih mudah dibaca dan dimengerti, sehingga dalam evaluasi berikut semua informasi diberikan dalam bentuk data, agar capaian kinerja Kabupaten Jayawijaya dapat lebih terlihat jika diberikan dalam bentuk grafik atau tabel. (IS/FE)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top