PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd,MM mengunjungi Kampung Walak Distrik Asologaima

Wamena - Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya melalui PJ Bupati Jayawijaya Thony M. Mayor,S.Pd,MM bersama beberapa Kepala OPD mengunjungi Kampung Walak Distrik Asologaima, Kamis (29/08/2024).

Dalam kunjungan tersebut PJ Bupati Jayawijaya memberikan Apresiasi kepada Masyarakat Kampung Walak dalam terobosan membuat kegiatan Panen Raya Perdana Ikan Mas dan sekaligus perkenalan strategis Lokasi Wisata Kolam Pemancingan “ANNE MUMU” Distrik Asologaima.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd,MM bersama beberapa Kepala OPD mengikuti panen Raya Perdana Ikan Mas dan sekaligus perkenalan strategis Lokasi Wisata Kolam Pemancingan “ANNE MUMU”

Foto : Agris Wistrijaya

“Tugas Pemerintah adalah Melayani dan Mengayomi Masyarakat, untuk itu melalui Kepala Distrik dan Kepala Kampung diharapkan Masyarakat dapat saling bekerja sama dalam Kelompok perikanan pada pengelolaan Lokasi Wisata Kolam Pemacingan” ungkapnya.

PJ Bupati juga mengatakan bahwa Kabupaten Jayawijaya memiliki kualitas tanah yang sangat subur, sehingga tidak memerlukan pupuk seperti Daerah lain. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah Transportasi yaitu akses jalan penghubung antar distrik ke kota maupun antar Daerah, tetapi untuk arus lalulintas bisa lancar tergantung Keamanan.

Pada kesempatan itu, Thony M.Mayor, S.Pd,MM juga menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga keamanan, tidak mabuk-mabuk dan tidak palang-palang jalan yang dapat menghambat aktifitas Perekonomian.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd,MM saat meninjau Lokasi Wisata Kolam Pemancingan “ANNE MUMU” Kampung Walak Distrik Asologaima

Foto : Agris Wistrijaya

“Dengan adanya Potensi Wisata Kolam Pemancingan ini diharapkan dapat menarik banyak pengunjung, itupun jika dijangkau dengan keamanan yang baik” ungkap PJ Bupati Jayawijaya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya sangat mendukung Wisata Kolam Pemancingan “ANNE MUMU” Kampung Walak Distrik Asologaima, untuk itu PJ Bupati Jayawijaya akan siap membantu di Anggaran selanjutnya untuk Perbaikan Jalan masuk ke dalam Lokasi Wisata melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Jayawijaya.

PJ Bupati juga berharap untuk Kepala-Kepala Kampung dapat mengatur dana untuk program-program yang akan dibuat di tengah-tengah Masyarakat. (AgW/FE)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top