Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya mengakhiri Masa Jabatan dengan Apel Pagi Bersama seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya

Wamena - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum., Memimpin langsung Apel Pagi bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di depan Halaman Kantor Bupati Jayawijaya, yang pada tanggal 12 Desember 2023 diresmikan, Senin (18/12/23).

Foto Bersama seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya bersama Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H., M.Hum., Sekda Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd, MM, dan para Pimpinan OPD

Foto: Imanuel Sawaki

Dalam sambutan terakhirnya, Bupati Jayawijaya mengucapakan terimakasih banyak kepada Seluruh ASN yang sudah membantu melaksanakan tugas selama 5 Tahun mulai dari tanggal 18 Desember 2018 -18 Desember 2023 di Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, Bupati juga meminta maaf kepada seluruh ASN jika ada hal-hal atau ucapan dan tutur kata yang yang kurang berkenan selama kepemimpinan.

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H.,M.Hum dalam sambutannya juga mengatakan bahwa tepat pada tanggal 18 Desember 2023 akan berakhir masa kepemimpinan tepat pada pukul 00.00 WIT.

Marthin Yogobi, S.H.,M.Hum juga berpesan kepada Seluruh ASN untuk  menjaga Netralitas dalam Tahun Politik 2024 dengan mensukseskan PEMILU 2024 dengan menjaga Kamtibnas di Kabupaten Jayawijaya.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati Jayawijaya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama 5 Tahun dan meminta maaf atas ketidakpuasan ASN selama masa Jabatan 5 tahun.

Apel Pagi bersama Seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya yang di pimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya.

Foto : Imanuel Sawaki

Pada Kesempatan itu juga, mewakili seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya, Sekda Jayawijaya Thony Mayor, S.Pd, MM juga memberikan kesan dan Pesan dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya yang sudah bersama-sama berkerja dengan seluruh ASN Kabupaten Jayawijaya dengan kemajuan-kemajuan yang dirasakan bersama dengan beberapa adanya penghargaan yang telah dicapai. (AgW/AW)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top