Pemkab Jayawijaya mengadakan Jalan Santai Berhadiah

Wamena - Pemerintah Daerah  Kabupaten Jayawijaya mengadakan jalan santai bersama masyarakat. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Sabtu (5/8/23).

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si mengungkapkan bahwa jalan santai yang diadakan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT RI.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd, MM, ForKopimda dan para Pimpinan OPD serta petinggi lainnya.

Bupati Jayawijaya bersama para undangan turut hadir memeriahkan Jalan santai berhadiah

Foto : Agris Wistrijaya

Untuk jalan santai tersebut terdapat hadiah yang akan diundi, hadiah utamanya adalah tiga sepeda motor, satu sepeda listrik, enam sepeda, kulkas dua pintu, kulkas satu pintu, TV LCD, Kompor Listrik, Dispenser, Mesin Cuci, serta hadiah menarik lainnya.

Masyarakat kota wamena sangat antusias mengikuti jalan santai bersama, hal ini dapat disaksikan dengan banyaknya jumlah peserta jalan santai yang ikut serta memeriahkan kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Antusias masyarakat mengikuti jalan santai berhadiah untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI

Foto : Agris Wistrijaya

Jalan santai yang di ikuti masyarakat dibuka oleh Bupati Jayawijaya, start dimulai dari depan Menara Salib menuju jalan Yos sudarso, belok kiri ke jalan Trikora dan belok ke jalan Patimura dan kemudian belok menuju jalan Ahmad Yani dan belok kanan ke Jalan Irian atas dan belok kiri ke Jalan Sudirman sebagai tempat pembagian kupon berhadiah oleh panitia dan kembali finish ke depan menara salib. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top