Musrembang Otsus Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024

Wamena - Dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024 Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si bersama Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum, Sekertaris Daerah Thony M. Mayor, S.Pd, MM, para Pimpinan OPD beserta Tim PAD menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) OTSUS Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024 di Hotel PIlamo, Rabu (08/03/23).

Cap : Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) OTSUS Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024

Foto : Agris Wistrijaya

Cap : Bupati Jayawijaya memberikan masukkan kepada OPD tentang RKA OTSUS masing-masing OPD

Foto : Agris Wistrijaya

Cap : Presentasi RKA Otsus Dinas PUPR

Foto : Agris Wistrijaya

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si menyampaikan bahwa Dana Otsus ini harus digunakan sesuai dengan pemanfaatannya dan benar-benar digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat OAP secara langsung.

Selain itu Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum menyampaikan kepada OPD pemangku Dana Otsus untuk benar-benar menggunakan Dana Otsus dengan hati-hati, dikarenakan tahun 2023 merupakan tahun terakhir kepemimpinan Beliau, sehingga perencanaan dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

Dalam musyawarah tersebut beberapa OPD yang sudah diberikan Pagu Dana Otsus seperti Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, BPBD, Disorda, RSUD, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Perindag dan Disdukcapil untuk mempresentasikan Rancangan Kerja dan Anggaran  Otsus Tahun 2024 dan kemudian di berikan masukkan atau ditanggapi oleh Bupati Jayawijaya dan Tim TPAD Otsus. (AW/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top