ASN Harus Jadi Pioner Bagi Warga Masyarakat di Kabupaten Jayawijaya

WAMENA – Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, SH, M.Hum minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi pioner bagi warga masyarakat di Kabupaten Jayawijaya. Hal itu dikatakan Wakil Bupati Marthin Yogobi selaku pembina apel pada apel rutin Senin (11/3) di halaman Kantor Bupati.

“ASN harus bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi warga masyarakat,” tegas Marthin. “Teladan yang baik itu harus ditunjukkan dengan memberikan pelayanan prima kepada warga yang dilayani. “Apapun yang diminta warga masyarakat harus dilayani dengan baik,” tegas Marthin lagi.

Menurutnya, pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi ASN selaku abdi negara dan abdi masyarakat. “Kita adalah pelayan dan bukan dilayani,” ujar Marthin bijak.

Dalam kesempatan itu juga Marthin mengajak kepada peserta apel, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi serta keterampilan yang bermanfaat bagi pengembangan karier ASN itu sendiri.

“ASN yang memiliki bekal Iptek dan keterampilan akan mampu melaksanakan tugasnya secara baik dan berhasil,” tambahnya.

Untuk diketahui apel Senin (11/3) diikuti oleh staf ahli bupati, para asisten, masing-masing kepala OPD dan ASN yang mencapai 500 orang. (JK/JK)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top