Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Jayawijaya 2024

Wamena –  Acara Malam Pengukuhan 70 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024 dilaksanakan di Sasana Wio Kantor Bupati Jayawijaya dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/8/24).

PJ Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd, MM secara resmi melantik putra-putri terbaik Kabupaten Jayawijaya menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024.

Pengukuhan 70 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024 dilaksanakan di Sasana Wio Kantor Bupati Jayawijaya.

Foto : Agris Wistrijaya

“Saya yakin bahwa kalian adalah puta-putri pilihan yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai Anggota Paskibra pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 ini, akan tetapi lebih dari itu kalian adalah putra-putri yang siap menjunjung tinggi Merah Putih sebagai Simbol Negara dan harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai Pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi” ungkap PJ Bupati Jayawijaya.

“Menjadi anggota paskibraka, berarti kalian memiliki kesempatan yang lebih dibanding siswa-siswi lainnya dalam hal memperoleh pendidikan tentang rasa cinta terhadap Tanah Air dan Bangsa, yang didalamnya terkandung nilai-nilai Patriotisme, semangat juang, serta kemauan kuat untuk selalu membela kebenaran dan keadilan” ungkapnya.

Selain itu, PJ Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd, MM juga memberi pesan kepada Anggota Paskibra setelah menjalani pelatihan dan pembinaan harus dapat menjadi purna paskibraka yang berkarakter dan berprestasi, serta menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa. mempertahankan kedekatan, persaudaraan dan kekompakan, karena itu semua akan menjadi bekal kalian dalam melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik.

Malam Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Jayawijaya Tahun 2024

Foto : Agris Wistrijaya

Pada kesempatan itu juga,  PJ Bupati Jayawijaya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan kepada putra-putri daerah dalam menjadi anggota paskibraka yang sukses dan bermartabat. yang pertama, kepada orang tua anggota paskiraka, yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan hut ke-79 RI tahun 2024 ini.

Selain itu PJ juga memberikan Apresiasi dan terima kasih kepada para Pembina, Pembimbing dan Pelatih, atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Jayawijaya selama proses latihan. serta kepada pihak sekolah, atas dukungan yang telah diberikan pada putra-putri Anggota Paskibraka tahun 202.

PJ Bupati Jayawijaya Thony M.Mayor, S.Pd, MM mengajak kepada putra-putri sekalian sebagai generasi penerus bangsa, untuk mengisi kemerdekaan dengan terus berjuang tanpa henti, menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keberagaman menjadi satu kekuatan, sesuai dengan Tema Hut ke-79, “nusantara baru indonesia maju”. (AgW/FF)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top