Masyarakat Wamena Antusias Kunjungi GPM Pemda Jayawijaya

WAMENA – Memeriahkan perayaan HUT RI Ke-79, Pemerintah Jayawijaya menggelar Gerakan Pangan Murah, kegiatan yang digelar di halaman gedung kantor otonom, Jumat (16/8/2024) dipadati warga kota Wamena.

Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan hari ini selain untuk menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-79, kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan laju inflasi, mendukung stabilisasi pasokan dan harga pangan strategis, serta memastikan ketersediaan pasokan dan harga pangan yang wajar bagi masyarakat Jayawijaya.

Antusias warga Wamena saat mengunjungi GMP Pemda Jayawijaya

Foto : Vina Rumbewas

“Gerakan pangan murah kali ini merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya, dan saya berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa digelar,” ungkap Penjabat Bupati Jayawijaya, Thony M.Mayor, S.Pd.,MM saat membuka kegiatan.

Penjabat bupati juga mengapresiasi para pelaku usaha, Perum Bulog dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan gerakan pangan murah ini.

Berbagai komoditi pangan yang dijual dalam kegiatan gerakan pangan murah ini yakni seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan pangan pokok lainnya.

“Kiranya masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan membeli pangan  pokok sesuai kebutuhan masing-masing. Kami berharap juga kegiatan gerakan pangan murah ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. (Vin/FF)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Siaran Pers Pendaftaran CPNS Dibuka Mulai 20 Agustus 2024 Pukul 17.08.45 WIB

    Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kab. Jayawijaya TA. 2024

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    top