Kedatangan PJ Gubernur Provinsi Papua Pegunungan 22 November

WAMENA - Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo direncanakan tiba di Wamena 22 November mendatang, hal ini disampaikan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si usai meninjau kesiapan kantor dan kediaman penjabat gubernur di Wamena, Rabu (16/11/2022).

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si

Foto : Vina Rumbewas

“Rencananya kedatangan PJ gubernur tanggal 22 November nanti di Wamena, dan kami 8 Bupati nanti akan menjemput,” ungkap Bupati Jayawijaya.

Menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan yang baru dilantik pada 11 November lalu, rencananya akan digelar pesta adat bakar batu, pesta khas masyarakat pegunungan. Yang mana pesta adat bakar batu ini akan dilakukan oleh tim pemekaran Provinsi Papua Pegunungan.

“Rencananya akan dilangsungkan di daerah Kama, yang akan dilakukan oleh tim pemekaran provinsi. Kami Pemda dan Para Bupati akan memberikan dukungan pembiayaan,” kata Beliau.

Sementara terkait kesiapan kantor hingga rumah jabatan penjabat gubernur kata Jhon Richard Banua, SE, M.Si sudah seratus persen dan sudah siap untuk ditempati.

“Kantor pj gubernur sudah siap, semua perabot sudah dipasang hari ini, jadi sudah 100 persen dan sudah siap dipakai,”.

Kata Bupati, sementara yang disiapkan Pemda Jayawijaya adalah kantor pj gubernur dan kantor untuk dinas-dinas dengan sistem pinjam pakai, sedangkan perabot, rehab perkantoran termasuk dalam biaya hibah Pemda Jayawijaya.

“Jadi persiapan semua sudah 100 persen, nanti ada beberapa perabot yang akan dimasukan lagi ke kantor-kantor dinas provinsi, yang berada diluar dari kantor gubernur. Sedangkan yang sudah siap 100 persen kantor gubernur,” pungkasnya. (VIN/ FEF)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top