Pelantikan Keluarga Alumni Universitas Cenderawasih

WAMENA - Ketua Umum KAMI Uncen Befa Yigibalom, SE, M.M melantik pengurus Kami Uncen Provinsi Papua Pegunungan dan cabang kabupaten Jayawijaya, Tolikara, Yahukimo, Pegunungan Bintang, Yalimo, Mamberamo Tengah, Lanny Jaya, dan Nduga  di gedung Aithosa Wamena, Jumat 23/09/2022.

Cap : Foto Bersama pengurus KAMI UNCEN Se papua pegunungan

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam pelantikan tersebut Bupati Jayawijaya yang diwakili oleh Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, S.H, M.Hum memberikan sambutannya di gedung Aithosa.

Universitas Cenderawasih yang berdiri pada tahun 1962 merupakan perguruan tinggi tertua di tanah Papua. Uncen secara tidak langsung turut berperan dalam pembangunan di tanah Papua, baik pembangunan daerah maupun pembangunan manusianya.

KAMI Uncen merupakan Keluarga Alumni Universitas Cenderawasih yang merupakan bagian dari Universitas Cenderawasih yang telah melahirkan banyak pemimpin yang tersebar di seluruh tanah papua bahkan di daerah lainnya.

Untuk mempertahankan jalinan silahturami antar alumni, membangun koordinasi, serta saling memberi bantuan dan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan, para alumni Uncen membentuk sebuah ikatan yang dinamakan KAMI Uncen atau yang dinamakan Keluarga Alumni Universitas Cenderawasih.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Jayawijaya  menyampaikan pelantikan pengurus ini memberikan dampak positif yang akan membuka lebar jalur koordinasi antar sesama alumni secara khusus yang berdomisili di wilayah Papua Pegunungan.

Marthin Yogobi, S.H, M.Hum juga berharap badan pengurus yang telah terbentuk dan sudah dilantik dapat menjalankan visi dan misi organisasi yang telah ditetapkan sejak awal terbentuk. Selain itu diharapkan juga untuk para senior Uncen dapat menjadi teladan serta membagikan wawasan kepada junior agar tetap mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan.

Uncen sudah banyak menghasilkan banyak sumber daya manusia yang berpotensi dan berhasil dalam kehidupan dan keberhasilan yang diperoleh dengan proses panjang yang penuh perjuangan. (AW/EF)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top