Konferensi ke-1 dan Peresmian Kantor GKII wilayah IV Papua

WAMENA - Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE,. M.Si menghadiri Konferensi ke-1 GKII wilayah IV Papua. Selain menghadiri Konferensi ke-1 GKII wilayah IV Papua, Bupati Juga Meresmikan Kantor GKII Wilayah IV papua, Selasa (27/07/2022).

Cap : Jemaat GKII wilayah IV dan para tamu undangan pada acara Konferensi ke-1 dan Peresmian Kantor GKII wilayah IV Papua

Foto : Imanuel Sawaki

Dalam Konferensi ke-1 GKII wilayah IV Papua tersebut hadir juga Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, ketua umum GKII Pdt. Dr. Daniel Ronda Th. M, Sekertaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Thony M. Mayor, S.Pd., MM., pimpinan opd-opd dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Jayawijaya. Dalam Acara tersebut memiliki thema “dipersatukan untuk menjadi berkat” dan juga sub thema melalui Konferensi ke-1 ini GKII wilayah IV Papua memiliki tekad mempersiapkan Gereja untuk bertumbuh, bertambah dan berdampak.

Pembangunan Kantor GKII wilayah IV ini mulai di bangun dari tahun 2019 hingga tahun 2022 dapat diselesaikan. Panitia bersyukur bahwa Kantor wilayah ini dapat selesai dibangun walaupun sempat terhambat karena adanya COVID 19, tetapi tidak mengurangi sukacita jemaat untuk tetap menyelesaikan pembangunan atas bantuan seluruh pihak-pihak yang sudah membantu penyelesaian.

Bupati Jayawijaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa berdasarkan thema yang disampaikan bukan hanya untuk jemaat GKII tetapi juga untuk masyarakat jayawijaya dan juga diharapkan keluarga besar GKII untuk membantu pemerintah daerah, melayani masyarakat dan adik-adik  yang ada dijalan. Bupati juga berpesan untuk Mengajak jemaat untuk merangkul masyarakat dan kembalikan ke dalam gereja dan pelayanan bersama.

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si saat memberikan Sambutan pada acara Konferensi ke-1 dan Peresmian Kantor GKII wilayah IV Papua

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati Jayawijaya Juga menyampaikan terimakasih dan memberi Apresiasi kepada panitia konferensi dan juga pembangunan kantor wilayah IV papua atas penyelenggaraan kegiatan dan peresmian kantor.

Dalam Kesempatan yang sama Bupati Yahukimo Didimus Yahuli juga memberikan sambutan, bahwa GKII merupakan salah satu Gereja yang mendukung pembangunan, pelayanan, dan ketertiban umum  di Kabupaten Jayawijaya. Bupati Yahukimo juga berterimakasih kepada ketua wilayah karena berdasarkan laporan hampir setengah jemaat atau umat GKII ada di Kabupaten Yahukimo.

Cap : Bupati Yahukimo Didimus Yahuli saat memberikan Sambutan pada acara Konferensi ke-1 dan Peresmian Kantor GKII wilayah IV Papua

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : Foto bersama saat meresmikan Kantor GKII wilayah IV Papua

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : Penandatanganan prasasti oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si

Foto : Imanuel Sawaki

Ketua umum GKII menyampaikan terimakasih atas kerja keras ketua-ketua wilayah dalam penyelenggaraan konferensi dan penyelesaian  pembangunan Kantor wilayah IV GKII. Ketua umum juga menitip pesan agar kantor wilayah ini  dimanfaatkan semaksimal mungkin dan menjadikan kantor ini rumah Doa, dimana umat datang silih berganti untuk berdoa, membuat acara-acara, event-event dan seminar-seminar yang meningkatkan bagaimana kita mampu menjala manusia dan mensejahterakan domba-domba yang ada ditempat ini.

“Jangan biarkan tempat ini yang begitu mahal dan begitu bagus mubasir karena tidak dimanfaatkan secara maksimal, kata ketua umum GKII”. (AW/IS/HA)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top