Bupati Jayawijaya : Selamat Mengabdi di Tanah Kelahiran Dandim 1702/Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip, S.H., M.H.

WAMENA - Proses pergantian dan penempatan yang dilakukan oleh Pimpinan Institusi, seperti yang terjadi di lingkungan Kodim 1702/Jayawijaya saat ini merupakan hal yang biasa dan wajar, tentunya dengan pertimbangan dan penilaian khusus atas kinerja yang dilakukan selama ini, terlebih untuk melakukan penyegaran dalam tubuh organisasi TNI.

Hal ini disampaikan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE., M.Si dalam acara Lepas Sambut Dandim 1702/Jayawijaya, dari pejabat lama Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.I.P., M.Tr.(Han) kepada pejabat baru Letkol CPN Athenius Murip, S.H., M.H., yang berlangsung di gedung Ukumiarek Asso, Jumat (01/07/2022).

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon R. Banua, SE., M.Si beserta istri saat foto bersama Pejabat baru dan Pejabat lama Dandim 1702/Jayawijaya

Foto : Humas Pemda Jayawijaya

“Atas nama Pemerintah, saya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada saudara Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.I.P., M.Tr.(Han), sebagai mitra kerja Pemerintah, Beliau selalu membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan kami maupun jajaran anggota forkopimda di Jayawijaya, dan telah banyak berkontribusi dalam kerjasama serta mendukung pelaksanan program Pemda, khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan,” ungkap Bupati Jayawijaya.

Bupati berharap, di tempat tugas yang baru nanti Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.I.P., M.Tr.(Han) dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dan terus memberikan dampak yang positif bagi kesatuan.

“Perpisahan dalam tugas bukanlah akhir dari perjalanan suatu karier namun merupakan awal dari karier yang lebih tinggi yang disiapkan Tuhan bagi anak-anak yang berkerja dengan jujur dan takut akan Tuhan di atas Tanah Papua,”.

Sementara untuk Komandan Dandim 1702/Jayawijaya yang baru, atas nama Pemerintah Bupati Jayawijaya menyampaikan selamat datang, Letkol CPN Athenius Murip, S.H., M.H., yang kembali ke tanah kelahirannya di Wamena.

“Sudah waktunya bagi saudara Athenius Murip, S.H., M.H yang mana telah merantau sekian lama, pulang untuk mengabdi di tanah kelahiran,”

Bupati berharap, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya yang baru dapat melanjutkan hal-hal baik dari pejabat yang lama, yakni menjalin koordinasi, kerjasama dan menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan jajaran anggota forkopimda, serta menjadi komandan, pengayom serta panutan bagi seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1702/Jayawijaya, sehingga bersama Pemda dapat membangun Jayawijaya ke arah yang lebih baik lagi. (VIN/RS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top