Wakil Bupati Jayawijaya Lepas Kontingen Pathfinder Pemuda Advent

WAMENA - Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum melepas secara resmi kontingen Pathfinder Kabupaten Jayawijaya, yang berlangsung di gedung Gereja Advent Wamena, Rabu (29/06/2022).

Cap : Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum saat memasang syal dan pin sebagai tanda pelepasan Kontingen Pathfinder Pemuda Advent

Foto : Vina Rumbewas

Pelepasan kontingen ditandai dengan pemasangan syal dan pin oleh Wakil Bupati dan Sekda Jayawijaya pada perwakilan peserta.

“Ini merupakan kegiatan positif yang merupakan salah satu wujud kepedulian gereja untuk mengarahkan generasi muda ke hal positif dan patut dicontoh,” ungkap Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum.

Ia juga menambahkan Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan pemuda seperti ini, karena menurutnya pemuda merupakan generasi bangsa, dan agama, sehingga kegiatan-kegiatan positif yang merangkul pemuda perlu diberikan dukungan dan apresiasi.

“Saya bangga karena kegiatan pathfinder merupakan kegiatan pemuda yang sangat positif, saya harap kegiatan seperti ini dijadikan contoh juga untuk pemuda gereja lain,”.

Selain melepas secara resmi para peserta, Wakil Bupati dan Sekda Jayawijaya juga memberikan bantuan  bagi panitia untuk mendukung kegiatan kontingen Pathfinder Kabupaten Jayawijaya selama mengikuti kegiatan di Jayapura.

Abraham Ikanubun Ketua Kontingen Pathfinder Kabupaten Jayawijaya mengatakan sebanyak 156 orang  kontingen Jayawijaya dipersiapkan untuk mengikuti kegiatan pathfinder di Jayapura.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 5 - 10 Juli di Jayapura, untuk itu kami dari Jayawijaya mengutus 156 peserta,” ungkapnya. (VIN/AR)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top