Pemkab Jayawijaya Siap Sukseskan Pilgub Papua

WAMENA-Dengan ditetapkannya jadwal tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Provinsi Papua, ditanggapi serius Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo S.Sos, SH, M.Par.
“Pelaksanaan Pilgub Papua merupakan hajat penting seluruh masyarakat Papua sehingga kabupaten Jayawijaya siap mensukseskan pelaksanaan hajat ini,”ujar Bupati Wempi, belum lama ini.

Dikatakannya, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melakukan perbaikan data penduduk karena ada beberapa data distrik yang baru dimekarkan belum masuk namun sudah dimasukkan ke Kementerian Dalam Negeri RI dan KPU Pusat.
“Dengan telah dimasukkannya data terbaru maka diharapkan semua masyarakat yang terdata di Kabupaten Jayawijaya dapat berpartisipasi menggunakan hak pilihnya bukan hanya pada Plgub mendatang namun pada pemilu dan pilkada Jayawijaya tahun 2013 nantinya,”tutur Bupati Wempi.
Menurutnya, siapapun yang terpilih menjadi gubernur Papua, kami siap mendukung namun yang terpenting memiliki komitmen membangun tanah Papua menjadi lebih baik.
“Siapapun yang menjadi pemimpin harus punya hati untuk rakyat papua menjadikan Papua Tanah yang damai, Gubernur harus mampu menahkodai rakyat dan para Bupati untuk mempersatukan perbedaan dan membangun Tanah Papua,”tandasnya. (day)

sumber: http://harianpagipapua.com

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top