Peresmian Gedung Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya

WAMENA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE.,M.Si meresmikan Kantor Baru DInas Pendidikan Kabupaten Jawijaya pada hari Rabu (13 April 2022).

Bupati Jayawijaya menyampaikan bahwa Guru-guru yang bertugas dikabupaten Jayawijaya harus melaksanakan tugas mengajar kepada anak-anak dengan baik, karena anak-anak merupakan aset generasi kedepan.

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,.M.Si saat memotong pita peresmian Gedung Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Cap : Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,.M.Si saat penandatangan peresmian Gedung Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya

Foto : Imanuel Sawaki

Bupati juga meminta kepada Kepala Dinas dan seluruh staf Dinas Pendidikan Kabupaten Jayawijaya untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan tidak hanya bangga dengan kemegahan kantor, tetapi kantor harus  dipakai untuk pelayanan kepada guru-guru dikota dan juga yang bertugas dikampung.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Jayawijaya meminta agar memperbaharui Data yang ada di Dinas Pendidikan seperti Berapa jumlah Guru yang ada di tiap sekolah, karena akan ada penambahan Guru Kontrak sebanyak 200 orang yang akan ditempatkan di sekolah yang membutuhkan.

Peresmian Kantor Dinas Pendidikan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten jayawijaya, Kepala-Kepala OPD, dan beberapa Pimpinan Intansi Di kabupaten Jayawijaya. (AW/IS/HA)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top