Nyonya Meyti Mayor Resmi Pimpin DWP Kabupaten Jayawijaya

WAMENA - Nyonya Meyti Mayor resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya Masa Bakti 2019-2024.

Terpilihnya ketua baru ini dilakukan dalam Musyawarah Kabupaten yang dilanjutkan dengan Pengukuhan Ketua Beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya Masa Bakti 2019-2024, yang berlangsung di Hotel Baliem Pilamo, Selasa (15/03/2022).

Cap : Pengukuhan Ketua Beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya Masa Bakti 2019-2024

Foto : Vina Rumbewas

“Meski masih dalam kondisi pandemi saya harap pengurus DWP yang telah dikukuhkan tidak kehilangan semangat dalam berkarya bagi upaya menyukseskan program pembangunan, serta DWP dapat menyesuaikan program kerja di tengah situasi pendemi,” ungkap Nyonya Andar Ariyani Musaad selaku Ketua DWP Provinsi Papua, usai mengukuhkan ketua dan pengurus DWP Kabupaten Jayawijaya.

Ia juga berharap kehadiran DWP di bawah pimpinan ketua yang baru dilantik dapat dirasakan oleh seluruh anggota sesuai dengan tujuan didirikannya organisasi ini.

“DWP tidak hanya terbatas pada pembinaan anggotanya, namun dari itu harus memberi dampak bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,.M.Si selaku Dewan Penasehat DWP Kabupaten Jayawijaya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pengurus DWP masa bakti 2014-2019 yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kiranya apa yang dilaksanakan selama ini dapat dijadikan tolak ukur bagi pengurus yang baru dalam melanjutkan estafet kepengurusan DWP Kabupaten Jayawijaya lima tahun kedepan.

Cap : Foto bersama usai Pengukuhan Ketua Beserta Pengurus Baru Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya Masa Bakti 2019-2024

Foto : Vina Rumbewas

Bupati berharap keberadaan DWP Kabupaten Jayawijaya tidak terkesan hanya ada pada saat dilantik saja tapi secara internal para pengurus harus mampu melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota organisasi.

“Sebagai pimpinan daerah saya melihat banyak kepengurusan DWP unsur pelaksana yang kurang aktif, hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi pengurus yang baru,” katanya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Jayawijaya yang baru dilantik, Nyonya Meity Mayor menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban tugas tersebut.

“Saya mengajak seluruh ketua-ketua unsur pelaksana DWP Kabupaten Jayawijaya untuk berperan aktif dalam kegiatan DWP. Dengan masa bakti kurang lebih dua tahun lagi maka DWP akan mengoptimalkan kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk menyukseskan pembangunan,” (Vin/HA)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top