Meski Angka Covid Naik, Disdik Jayawijaya Belum Putuskan Tetap PTM atau PDR

WAMENA – Meski angka Covid-19 di Jayawijaya terus mengalami peningkatan namun pemerintah daerah Kabupaten Jayawijaya belum berencana menerapkan kembali system Pembelajaran Dari Rumah atau PDR.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya, Natalis Mumpu.

“Angka Covid-19 memang sedang mengalami peningkatan namun untuk pelaksanaan pendidikan kami belum ada rencana untuk memberlakukan kembali pembelajaran dari rumah,” ungkapnya, Kamis (03/03/2022).

  

Cap : Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab.Jayawijaya, Natalis Mumpu

Foto : Vina Rumbewas

 Menurutnya sejak ada Instruksi Bupati untuk melangsungkan pembelajaran tatap muka di masing-masing satuan pendidikan dari PAUD hingga SMA/SMK telah dilakukan sejak September 2021 lalu yang merujuk pada angka Covid yang menurun di Jayawijaya.

“Jadi sampai saat ini walaupun terjadi peningkatan tapi kami belum melakukan rapat kembali dalam pelaksanaan kegiatan belajar. Namun dalam waktu dekat kami akan melakukan pertemuan  bersama tim Covid-19 terkait langkah-langkah yang harus kami ambil  apakah PDR atau PTM,” pungkasnya. (Vin/RS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top