HUT PROKLAMASI KE-74, BUPATI JAYAWIJAYA AJAK MASYARAKAT DUKUNG PEMBANGUNAN DEMI KEMAJUAN BANGSA

WAMENA – Momen peringatan 76 Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE.,M.Si mengajak masyarakat Jayawijaya untuk bergotong royong bersama pemerintah membangun Indonesia yang lebih baik.

Hal ini disampaikannya usai memimpin upacara pengibaran bendera pada HUT Proklamasi yang digelar di halaman gedung Otonom Wene Hule Hubi, Selasa (17/08/21).

Upacara bendera peringati HUT Proklamasi ke 76 yang berlangsung di halaman gedung Otonom, Wamena
Foto : Vina Rumbewas

"Saya mengajak masyarakat Jayawijaya mari bersama-sama memberikan dukungan sepenuhnya kepada negara dan bangsa. Saya harap ke depan kita harus punya cita-cita yang lebih baik untuk mendorong kemajuan negara agar lebih baik lagi," katanya.

Pada kesempatan itu bupati juga mengajak aparatur pemerintah dan TNI/Polri untuk meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus lebih baik lagi melayani masyarakat kita di daerah ini supaya mereka bisa menikmati kemerdekaan ini," katanya.

Pada upacara HUT Ke-76 RI yang digelar pemerintah Jayawijaya dilangsungkan secara sederhana dengan menerap protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan COVID-19.

Usai melaksanakan upacara, Bupati beserta forkopimda melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wamena. (*)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top