WAKIL BUPATI: RAYAKAN HUT RI DI TENGAH PANDEMI, TIDAK LUNTURKAN SEMANGAT PERSATUAN DAN KESATUAN

WAMENA – Covid -19 yang masih mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia dan Papua khususnya tidak melunturkan semangat persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Jayawijaya, Marthin Yogobi SH., M.Hum saat memimpikan upacara penurunan bendera pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 Tahun yang diperingati di halaman Gedung Otonom,  Selasa (17/08/21) sore.

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi bertindak selaku inspektur pada upacara Penurunan Bendera  HUT Kemerdekaan RI Ke-76. Foto : Vina Rumbewas

"Saat ini kita masih alami pandemi Covid-19, tetapi itu tidak melunturkan nilai persatuan dan kesatuan untuk Negara Indonesia khususnya di Kabupaten Jayawijaya,” ungkap nya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan selamat hari Kemerdekaan RI Ke-76 bagi seluruh masyarakat Jayawijaya.

"Walaupun perayaannya sederhana, dengan menghadirkan keterwakilan peserta upacara, namun nilai dan makna dari Kemerdekaan RI-ke-76 selalu ada dan melekat pada masyarakat Jayawijaya," katanya.

Karena masih berada di tengah situasi pandemi, wakil bupati mengajak masyarakat untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini.

"Jangan lupa, kita masih berada ditengah pandemi, jadi selalu terapkan protokol kesehatan, dan juga menjaga orang disekitar kita," pungkasnya.(*)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top