BUPATI JAYAWIJAYA SERAHKAN SK 300 CPNS FORMASI 2018

 

WAMENA - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE.,M.Si secara resmi menyerahkan Surat Kerja (SK) bagi 300 lebih CPNS Jayawiaya yang lulus seleksi pada formasi 2018 lalu.

Penyerahan SK ini dilakukan usai apel kenaikan bendera dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 74 Tahun yang berlangsung di halaman gedung Otonom Jayawijaya, Selasa (17/08/21)

Cap: Upacara bendera peringati HUT Proklamasi ke 76 yang berlangsung di halaman gedung Otonom, Wamena
Foto : Vina Rumbewas


“Penyerahan SK ini kita agak terlambat karena kita baru menerima NIP dari BKN. Sehingga kita pilih waktu yang pas yakni hari ini tanggal 17 Agustus 2021 untuk menyerahkan SK bersamaan dengan upacara HUT Proklamasi,” ungkap Banua.

Bupati berharap, 300 lebih ASN yang telah menerima SK ini nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas masing-masing.

“Pegawai kita yang baru ini seperti tenaga dokter itu ada yang tersebar di distrik maupun di rumah sakit, termasuk petugas kesehatan lain dan maupun guru,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu penerima SK, Fredi Marian unit kerja Dinas Sosial Jayawijaya mengatakan bahwa ini merupakan pergumulan dirinya bersama calon pegawai lainnya yang telah menunggu cukup lama.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang bertepatan pada hari ini kami menerima SK CP jadi mewakili teman-teman saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah,” ungkapnya.

Dirinya berjanji akan tetap melaksanakan tugas bersama rekan seangkatannya meski melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19. (*)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top