Sebagai Mitra Pemerintah, Pemda Apresiasi Kinerja dan Capaian Polres Jayawijaya


Cap : Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH,M.Hum saat menyerahkan cendera mata kepada Kombes Pol Dominggus Rumaropen. Foto : Humas Polres Jayawijaya


WAMENA
- Setelah menjabat selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan sebagai Kapolres Jayawijaya, Kombes Pol Dominggus Rumaropen resmi digantikan oleh pejabat baru AKBP Muh. Safei.

 Sebagai mitra kerja, pemerintah Jayawijaya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas capaian-capaian kinerja positif yang telah dilakukan pejabat lama selama menjabat. Dibuktikan dengan terpeliharanya situasi Kamtibmas.

 Hal ini disampaikan Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi saat menghadiri lepas sambut Kapolres Jayawijaya yang berlangsung di Mapolres Jayawijaya, Jumat (06/08/21).

Selain itu adanya koordinasi dan silaturahmi yang baik dengan pemerintah daerah, forkopimda dan elemen masyarakat dengan tetap mengedepankan tugas fungsi polri.

"Atas nama pemerintah, kami menyampaikan terima kasih. Semoga hal-hal baik yang telah dilalukan selama ini diberkati Tuhan dan menjadi amal kebaikan bagi diri sendiri maupun keluarga," ungkap Yogobi.

Ia juga berharap kiranya di tempat tugas yang baru sebagai Pamen Polda Papua pejabat lama dapat terus meningkatkan kinerja sehingga memberikan dampak positif.

Sementara untuk pejabat yang baru, Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A.B Marthin Yogobi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas.

"Kami yakin akan pengalaman beliau, sehingga dapat memimpin jajaran polres Jayawijaya lebih baik lagi," katanya.

Dimasa pandemi ini, lanjut Wabup pemerintah membutuhkan peran kepolisian untuk membantu tim gugus tugas dalam penanggulangan penularan covid-19. Serta dapat memberikan jaminan keamanan bagi tim Covid-19, tenaga kesehatan maupun seluruh masyarakat Jayawijaya. (*)

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top