PMKRI Mitra Pemerintah dalam Pembangunan


Cap : Staf Ahli Bupati Jayawijaya drh.I Made Putra, saat membuka Raker PMKRI Cab.Jayawijaya yang berlangsung di Gedung Soka Wamena. Foto : Vina Rumbewas*

WAMENA – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jayawijaya diminta menjadi mitra pemerintah dalam mengisi pembangunan daerah, melalui ide-ide kreatif  dan strategis.

Hal ini disampaikan bupati Jayawijaya dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Keuangan, drh. I Made Putra, saat membuka Rapat Kerja PMKRI Cabang Jayawijaya  Periode 2021-2022, yang berlangsung di Gedung Sosial Katolik Wamena, Jumat (06/08/21).

“Diharapkan anak-anak muda kita dapat memberikan ide-ide kreatif dan strategis yang nantinya dapat dilanjutkan, dan menjadi masukan bagi perkembangan pembangunan di Jayawijaya,” ungkapnya.

Staf ahli juga mengingatkan bahwa para pemuda adalah generasi penerus yang nantinya akan mengganti para pemimpin dan menjadi pemimpin daerah masa depan. Sehingga sangat penting berlatih dari lingkup organisasi dan aktif dalam kegiatan organisasi dan gereja.

Pada kesempatan mewakili pemerintah ia juga mengajak PMKRI untuk terlibat dalam mensosialisasikan bahaya Covid-19 di kalangan masyarakat.

“Saya berharap agar PMKRI dapat menyikapi secara positif pandemi ini dengan senantiasa menyebarkan isu-isu positif tentang pandemi Covid-19. Serta meredam isu-isu negative atau bohong tentang Covid-19 yang dapat menjerumuskan serta meresahkan masyarakat,” tuturnya. (*)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top