Bupati Jayawijaya Ingatkan Kontraktor Agar Tidak Asal Kerja

WAMENA – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si mengingatkan para kontraktor yang menangani proyek pengerjaan ruas jalan di Distrik Wesaput dan Jalan Bhayangkara agar tidak asal-asalan dalam menyelesaikan pekerjaan, apalagi dikejar batas waktu yang mepet.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan di sela-sela kunjungannya dalam memantau langsung pengerjaan ruas jalan di Distrik Wesaput dan Jalan Bhayangkara, Wamena.

Turun lapangan bupati ini juga untuk melihat langsung sejauh mana proses pengerjaan ruas-ruas jalan tersebut.

“Saya ingin lihat langsung pengerjaannya, jangan sampai waktu sudah mepet sehingga pekerjaannya tidak bagus,” ungkapnya, Senin (21/09/20)

Pada kesempatan turun lapangan itu, bupati menemukan pengerjaan ruas jalan di jalan Bhayangkara Wamena Kota tidak sesuai, sehingga dirinya meminta kontraktor penanggungjawab untuk membongkar kembali jalan tersebut dan dibuat sesuai spesifikasi.

"Kalau Wesaput sudah sesuai dengan spesifikasi dan sudah masuk tahapan pengaspalan," katanya.

Dirinya kembali mengingatkan kontraktor agar pekerjaan yang telah dilelang dan dikerjakan harus rampung di tahun 2020 ini, tidak ada pekerjaan lanjutkan di tahun 2021, begitu juga dengan ruas jalan distrik Wwsaput dan jalan bhayangkara. (Vin)

    top