Bupati Jayawijaya Resmi Buka Konfrensi Ke-III GKII Wilayah Balim Tengah

Wamena – Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si resmi membuka kegiatan Konfrensi Ke-III GKII Wilayah Baliem Tengah, yang digelar di Gereja GKII Maranatha Kampung Kuluakma Distrik Walelagama, Jayawijaya.

Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, S.E, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terlaksananya Kegiatan Konferensi Ke-III Gereja GKII Wilayah Balim Tengah.

"Melalui konferensi ke-III GKII ini kiranya dapat merumuskan dan menjalankan program-perogram pelayanan yang lebih fokus pada pengembangan Gereja dan Jemaaat GKII yang ada di Wilayah Balim Tengah," ungkap Bupati Jayawijaya.

Selain ia juga berharap, melalui konfrensi ke-III ini melahirkan ketua GKII yang baru sehingga keharmonisan dan koordinasi GKII dengan pemerintah tetap berjalan dengan baik.

Karena dalam kepemimpinan Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E, M.Si bersama wakilnya, pemerintah tidak membeda-bedakan gereja, karena apa yang dilakukan pemerintah semua untuk masyarakat Jayawijaya.

Dirinya berharap  seluruh peserta yang hadir untuk dapat memberikan saran dan ide yang tepat dalam pelaksanaan konferensi ke-III GKII, demi mendukung pertumbuhan Gereja dan kemaat GKI

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan Konferensi Ke-III Gereja GKII Wilayah Balim Tengah, Marten Medlama menjelaskan, pelaksanaan Konferensi akan dilakukan selama dua hari mulai tanggal 20 hingga 21 Agustus 2020.

"Kegiatan konferensi Ke-III ini, dihadiri oleh peserta dari 12 Jemaat GKII yang ada di wilayah Balim Tengah, perwakilan Misi CMA, sehingga dalam konferensi tersebut dihadiri sebanyak 264 orang peserta," pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Konferensi Ke-III GKII ini turut hadir Kepala Bapeda Provinsi Papua Yohanes Walilo, Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi, dan para tokoh agama bersama beberapa para hamba Tuhan di Jayawijaya. (Vin)

    top