Hingga Kini Pemda Jayawijaya Belum Terima Dokumen Hasil Seleksi CPNS Formasi 2018

WAMENA – Meski pemerintah Provinsi Papua telah membeberkan bahwa pengumuman hasil seleksi CPNS formasi 2018 akan diumumkan pada tanggal 24 hingga 30 Juli 2020 ini.

Namun hingga hari ini Pemerintah Kabupaten Jayawijaya belum menerima dokumen resmi dari pemerintah pusat atau provinsi terkait teknis pengumuman.

“Kami sendiri di daerah sampai dengan hari ini belum pernah mendapat dokumen dari provinsi atau pusat, apakah diumumkan langsung dari kementrian atau dari provinsi, kami sendiri belum tau,” ungkap Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE,M.Si, Jumat (24/07/20).

Menurutnya, hingga kini pemda Jayawijaya belum mendapat dokumen hasil seleksi CPNS formasi 2018 dari BKN, ataupun kementrian. Sehingga pihaknya juga masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat dan provinsi, apakah akan diumumkan oleh pemerintah pusat (kementerian), pemeritah provinsi Papua atau pemda masing-masing.

“Saya kira yang direncanakan untuk diumumkan oleh kementrian itu dari tanggal 24 sampai 30 Juli. Tapi apakah ini akan diumumkan langsung oleh kementrian atau provinsi, ini yang sampai sekarang kami belum tahu,” jelasnya Banua.

Tambahnya, jika dokumen tersebut telah diberikan kepada pemda tentu sebagai pemerintah daerah pihaknya akan melakukan sesuai petunjuk, baik dari pemerintah pusat  ataupun pemerintah provinsi Papua. (Vin)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top