Bupati Jayawijaya Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar

WAMENA - Pemkab Jayawijaya menggelar apel gabungan 3 PILAR TNI, Polri dan Satpol PP bertempat di depan Tugu Salib Wio Silimo Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya, (17/06/2020).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si  di dampingi oleh Wakil Bupati Marthin Yogobi, SH, M.Hum, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, SH, Kapolres AKBP Dominggus Rumaropen, Danyon Zikon 14 Letkol Czi Irawan Agung serta Danyonif 756/WMS Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Kompol Leonardo Yoga (Waka Polres Jayawijaya), Kompol. Ramon R. L. Tahapari (Kabak Ops Polres Jayawijaya), Kapten Inf. Romadlon (Pasi Ops Kodim 1702/JWY), Mayor Chb. Yusuf Rinding (Danramil 1702-01 Wamena), Kapten Czi. Cahya Muliyono (Danki Satgas Zikon), Lettu Inf. Akbar (Dansattis Maleo, Ipda Erick (Danton Brimob BKO Polres Jayawijaya), Nikson Wetipo (Kasatpol PP Kab. Jayawijaya) dan Para Perwira TNI/POLRI wilayah Kab. Jayawijaya.

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, MSi mengatakan Apel Gelar Pasukan skala besar yang kita lakukan sebagai antisipasi adanya informasi dan situasi-situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Jayawijaya.

Lebih lanjut Bupati JRB mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif, kondisi tenang, aman dan nyaman kepada warga apalagi saat ini masih mewabahnya Pandemi Covid 19" kata JRB.

Tak lupa Bupati JRB berpesan agar dalam pelaksanaannya nanti agar bertindak Humanis dan menjalankan tugas dilapangam sesuai perintah. Serta lakukan pendekatan-pendekatan yang baik kemasyarakat agar tidak menimbulkan gesekan dan kejadian yang kita tidak inginkan bersama," pungkasnya. (Vin)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top