Meski Terjebak Diluar Daerah, ASN Jayawijaya Diminta Bekerja Secara Daring

WAMENA - Sejumlah staf dan ASN di lingkungan pemda Jayawijaya diarahkan bekerja secara daring, terutama bagi mereka yang terjebak di luar Jayawijaya.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya Tinggal Wusono mengatakan hingga saat ini ada beberapa pejabat yang terjebak dibeberapa daerah akibat penutupan bandara.

"Ada beberapa teman-teman kami di Jayapura tetapi dia tetap membantu pekerjaan secara online, jadi karena memang kita juga tidak bisa paksakan situasi ini, kita maksimal mungkin bisa lakukan koordinasi," katanya, Selasa (09/06/20)

Dituturkannya, ASN Jayawijaya sempat diarahkan bekerja di rumah selama 14 hari pertama guna pencegahan corona, namun selanjutnya mereka kembali bekerja seperti biasa.

"Teman-teman yang vital memegang administrasi itu tetap masuk seperti biasa, seperti kepala dinas, kepala bagian itu sudah masuk, kita tidak pernah libur. Hanya 14 hari pertama saja kerja di rumah, tetapi setalah itu kita di kantor," katanya.

Dirinya memastikan telah memberikan penekanan kepada pejabat masing-masing OPD terkait penerapan kehidupan normal baru (new normal) dalam pelayanan pemerintahan.

"Penekanan yang kita sampaikan kepada OPD terkait dengan pembatasan dan pembiasaan pada situasi new normal dalam tatanan pelayanan kepada masyarakat maupun yang lain," pungkasnya. (vin)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top