Menteri P3A Dipastikan Buka FBLB ke-30

WAMENA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dipastikan membuka Festival Budaya Lembah Baliem ke - 30 yang akan digelar pada Rabu 7-9 Agustus di Distrik Welesi.

Rombongan Menteri P3A tiba di Bandara Wamena dengan menggunakan pesawat Trigana Air PK YSP pada Selasa, (06/08/2019) sekitar pukul 11 siang dan disambut langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua SE,.M.Si,. yang didampingi wakil bupati bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemda Jayawijaya. Setibanya, rombongan langsung bergerak menuju penginapan.

Direncanakan, Ibu Menteri P3A Yohana Yembise akan menghadiri Galadiner FBLB yang dilaksanakan di Gedung Aithousa GKI Betlehem Wamena selasa sore. Selain atraksi perang-perangan dan karapan babi yang setiap tahun ditampilkam di FBLB, Kali ini even budaya tahunan ini juga nantinya akan menyajikan berbagai rangkaian kegiatan lainnya seperti pencatatan rekor muri untuk noken terbesar, night market, carnaval, pasar festival, kampung festival, tour danau habema, dan city tour. (Vin/RS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK 2023

    PENGUMUMAN PENERIMAAN PPPK JF GURU DAN TENAGA KESEHATAN KABUPATEN JAYAWIJAYA TA. 2023

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    top