Bupati Jayawijaya Resmi Tutup PIM IV Angkatan II

WAMENA – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.,M.Si., resmi menutup kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) angkatan ke II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, yang berlangsung di Gedung Silimo Siloam, Selasa (30/07/2019)

Pada kesempatan tersebut Bupati kembali mengingatkan akan pentingnya kegiatan PIM IV yang wajib diikuti oleh seluruh ASN dalam meningkatkan jenjang karir dan kepangkatan sebagai seorang ASN. "Kegiatan PIM IV sebagai langkah penting seorang ASN dalam menduduki sebuah jabatan di OPD, sehingga diwajibkan bagi seluruh ASN," kata Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BKD Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby mengungkapkan bahwa dari 40 orang peserta sebanyak 5 orang peserta berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan,  "Dari 40 peserta, 5 orang diantaranga berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan, sedangkan 1 orang dinyataka tertunda," pungkasnya. (Vin/RS)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top