Penutupan Diklat Prajabatan Gol II dan III Tahun 2012

Wamena (Humas Pemda Jayawijaya) – Setelah berlangsung selama tiga belas hari, Diklat Prajabatan Golongan II dan Golongan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya ditutup secara resmi oleh Bupati Jayawijaya, Wempi Wetipo, S.Sos, SH, M.Par bertempat di Balai Diklat jalan Trans Irian Wamena, Selasa (02/10/12). Acara Penutupan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya, para Asisten, Unsur Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jayawijaya, Widyaiswara dan para undangan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa untuk dapat mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih, maka perlu adanya terobosan baru dalam merealisasikan aspirasi konstruktif dari masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkan sosok aparatur pemerintah yang profesional, mampu memberikan pelayanan, pengayoman dalam memberdayakan masyarakat secara optimal.

Selain memberikan selamat dan sukses kepada seluruh peserta diklat, Bupati mengharapkan peserta dapat bersungguh-sungguh mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah menanti di depan dan mampu menunjukkan displin dan profesional yang diharapkan oleh Pemerintah. Kepada para Pimpinan Instansi, Bupati mengharapkan untuk selalu dan terus melakukan pembinaan yang intensif dan bertanggung jawab. (Yus Humas)

    top