Pemerintah Kab. Jayawijaya serahkan dana Bangdes

 

 

 

Wamena (Humas Pemda Jayawijaya) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) menyerahkan dana Pembangunan Desa (Bangdes) untuk Distrik Wamena Kota, Distrik Wouma dan Distrik Wesaput bertempat di  Kantor Distrik Wamena Kota, Selasa (25/09/12).

Penyerahan dana Bangdes dilakukan oleh Bupati Jayawijaya yang diwakili Asisten bidang perekonomian dan Pembangunan, Thony M. Mayor, S.Pd, MM yang didampingi kepala BPMK Jayawijaya, Lenensya Manuputty, SE.
Dalam sambutannya, Thony M. Mayor mengatakan walaupun pemerintah telah memekarkan 40 Distrik dan 328 kampung, namun pemerintah tetap berupaya untuk memberikan perhatian, salah satunya adalah dengan memberikan dana Bangdes. Oleh karena itu diharapkan masyarakat mampu menggunakan dana tersebut sebaik mungkin untuk membangun kampungnya masing-masing.
Sementara itu Kepala BPMK Jayawijaya, Lenensya Manuputi, SE menegaskan bahwa penggunaan dana Bangdes yang disalurkan harus didasarkan dengan petunjuk teknis (Juknis) yang ada. Ditambahkan bahwa segala bentuk penggunaaan dana Bangdes ini harus dilaporkan kepada Pemerintah Daerah Jayawijaya untuk selanjutnya dipertanggungjawabkan.  (Yus & Arruan Humas, Rony RRI)

 

 

 

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top