UPACARA BENDERA 17 SEPTEMBER 2012

Wamena (Humas Pemda) – Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan wujud kepedulian terhadap hasil perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan dan pembentukan karakter cinta tanah air. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Jayawijaya yang dibacakan Wakil Ketua II DPRD Jayawijaya, Alexandria Morin dalam upacara 17-an, Senin (17/9/12) bertempat di halaman Kantor Bupati Wamena dan dihadiri oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD mengatakan bahwa disiplin pribadi dalam bekerja perlu dibangun dalam menghayati panggilan profesi masing-masing sehingga dapat mengimplementasikan dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Jayawijaya. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh aparatur agar dapat menjalankan tugas selaku Abdi Negara dan Abdi masyarakat di daerah ini dengan baik.

Disampaikan pula bahwa perlunya kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutif dalam menjalankan pembangunan serta mengambil peran sesuai dengan Tupoksi masing-masing sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan bermartabat. Dengan demikian masalah sosial, budaya, ekonomi dan politik yang terjadi di Kabupaten Jayawijaya dapat diatasi bersama dengan baik.

Selain itu, kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se Papua dan Papua Barat merupakan event penting yang diselenggarakan di Kabupaten Jayawijaya. Oleh karena itu, ketua DPRD mengajak seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Jayawiijaya dapat turut serta menyukseskan acara tersebut dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menata Kota Wamena agar menjadi kota DANI (Damai, Aman, Nyaman dan Indah). Sumber :Yus Humas

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top