Kabupaten Jayawijaya Lepas 45 Jama’a Haji

Wamena, PAPUANEWS.ID – Pemerintah Jayawijaya melalui Asisten 1 Setda Kabupaten Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M. Ap., melepas 45 calon jama’ah haji asal Jayawijaya yang akan menuju Mekkah-Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah Haji guna menjalankan Rukun Islam yang ke lima (27/7).

 

Dengan dilepasnya 45 Jama’ah haji asal Kabupaten Jayawijaya ini, Tinggal Wusono berharap, setibanya para jama’ah di tanah suci nanti mereka dapat menunaikan ibadah dengan baik serta dapat mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah haji tersebut.

“Selama menjalankan ibadah haji, kami berharap para jama’ah dapat menjaga kesehatan serta menjaga kekompakan sehingga para jama’ah dapat saling membantu bila ada yang mengalami kesulitan disana,” Ungkapnya

Di tempat berbeda, Dra Nurhayati Kepala Staf Urusan Haji Kementrian Agama Jayawijaya, mengungkapkan untuk kuota calon Jama’ah Haji Kabupaten Jayawijaya seharusnya berjumlah 52 orang, namun ada 7 orang calon yang batal berangkat sehingga tersisa 45 orang jama’ah yang berhasil diberangkatkan. (Mi)

    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top