Bupati Wetipo Serahkan SK Bagi 478 Tenaga Honorer K2

WAMENA – Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 tingkat Kabupaten Jayawijaya kali ini tergolong istimewa. Pasalnya, seusai upacara bendera yang dipusatkan di Stadion Pendidikan Wamena Bupati Jayawijaya Wempi Wetipo, SH, MH menyerahkan SK CPNS kepada 478 tenaga honorer Kategori 2 yang secara simbolis diterima oleh 2 orang perwakilan.
Dikatakan, Bupati Jayawijaya John Wempi Wetipo SH,MH bahwa ini merupakan sesuatu yang istimewa karena penyerahan SK ini dilakukan pada saat peringatan HUT proklamasi kepada 478 orang pegawai yang telah menunggu sejak tahun 2013.
“Ini sesuatu yang lebih istimewa karena kurang lebih ada sekitar 478 pegawai yang sudah bertahun-tahun menunggu SK, dan hari ini akhirnya kita serahkan, karena sesuai dengan komitmen kami untuk menjadi kado kepada honorer K-2 pada HUT proklamasi tahun ini ,” ungkap bupati Wetipo.
Bupati Wempi berharap setelah diangkat menjadi PNS kedepan para pegawai ini dapat bekerja dengan baik dan konsisten, sesuai dengan tema Indonesia Kerja Nyata, atau Jayawijaya Kerja Nyata bisa diwujudkan sesuai dengan motto ‘Yogotak Hubuluk Motok Hanorogo,’ atau ‘Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini. (Vin)
   


    Cari Berita

    Pengumuman

    Perubahan Penetapan Hari Libur dan Cuti Bersama dalam Rangka Hari Raya Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

    SURAT EDARAN GUBERNUR PAPUA tentang Hari Libur Resmi dalam rangka menyongsong Hari Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Perayaan Paskah Tahun 2018

    Surat Edaran tentang Hari Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah 2017

    Surat Edaran Gubernur Papua Terkait Libur Hari Raya Nyepi

    Libur Nasional dan Cuti Bersama 2017 tambah 3 hari

    top